Beranda > From Writer > Second Chance…

Second Chance…

Well, hasil dari pelatihan BBC Blog workshop kemarin. Blog yang saya buat untuk mengisi ceruk blog-blog mahasiswa kedokteran yang sebelumnya telah ada. Sengaja saya tidak menggunakan freshy themes (theme favorit saya) agar tidak overlap dengan website lain yang saya kelola. Akhirnya memakai themes yang simpel untuk mencegah ketergantungan saya pada gonta-ganti header & Widget yang sudah sedemikian terbatasnya di wp gratisan. Untuk tulisan, saya memiliki interest dalam medical informatics, gadget, dan psikologi populer. For all blogger, It’s my second chance… mohon doanya.

Best Regards

Kategori:From Writer
  1. 21/05/2008 pukul 16:46

    aha, ini dia hasil otak-atik kemarin. selamet ya..

  2. 23/05/2008 pukul 10:12

    @ anton: Ya mas, doakan supaya bisa kontinyu postingnya. Perlu belajar banyak dari rumahtulisan buat konten.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar